LOS 2018 Hari ke-2

Pagi ini di smpn 20 surabaya memasuki hari kedua. Para siswa dibimbing dan dibina yang diawali dengan melaksanakan apel pagi.
 Apel pagi mulai dilaksanakan yang dipimpin oleh bapak Antok Fajar selaku pembina OSIS di SMP Negeri 20 Surabaya, apel berjalan dengan baik dari mulai persiapan,amanat,dan penutupan.''selamat pagi,semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT aminn...'' ujar pak Antok (pembina osis) pembukaan dengan berdoa untuk hari ini,tidak hanya itu.
Pak Antok juga memberikan pengarahan tentang sikap pelajar disekolah.Kegiatan PLS pun dilanjutkan dengan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan lingkungan sekolah yang dibina oleh bapak/ibu guru.2 jam usai.
Bel istirahat pun berbunyi ,adzan sholat dzuhur pun berkumandang.siswa siswi,osis,dan bapak ibu guru bergegas ke mushola untuk melaksanakan sholat berjamaah . tepat pukul 12.45 WIB acara unjuk bakat kreasi siswa pun dimulai (diacara ini semua siswa baru dan kakak osis berbagi cerita,canda tawa)masing masing gugus menampilkan bakat kreasinya seperti :bernyanyi,menari,baca al quran,stand up comedy dan lain lain
by: intania zm